Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan
Universitas Muhammadiyah Malang
Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan
Universitas Muhammadiyah Malang

Selamat Datang Mahasiswa Baru Jurusan Ilmu Teknologi Pangan Tahun Ajaran 2017/2018

Author : Administrator | Sabtu, 16 September 2017 05:13 WIB

Setelah pesmaba, mahasiswa baru (maba) secara resmi bergabung menjadi keluarga besar Universitas Negeri Malang (UMM). Kegiatan perkuliahan pun berlangsung dimulai  sejak hari Senin tanggal 11 September 2017, termasuk bagi maba jurusan ITP.  Menjalani kegiatan perkuliahan di tahun ajaran yang baru pastinya membutuhkan proses pengenalan lebih dalam. Jurusan ITP secara khusus mengadakan Kuliah Perdana Mahasiswa Baru Jurusan ITP sebagai bentuk apresiasi jurusan menyambut maba tahun ajaran 2017/2018.

 

Kuliah Perdana Mahasiswa Baru Jurusan ITP berlangsung pada hari Selasa pukul 08.00 di Aula BAU. Kuliah perdana dihadiri oleh seluruh maba dan dosen dari jurusan ITP. Acara diisi dengan penjelasan SIMUTU (Sistem Informasi Manajemen Mutu) oleh Bapak Galih dan Ibu Prof. Noor, pengenalan jurusan oleh Bapak Wachid selaku Ketua Jurusan, dan pengenenalan laboratorium yang ada di ITP oleh Bapak Warkoyo selaku Kepala Laboratorium ITP.

 

Penjelasan SIMUTU oleh Bapak Galih dan Ibu Prof. Noor

 

Bapak dan Ibu Dosen Jurusan ITP pada Kuliah Perdana Maba ITP 2017/2018

 

Kuliah Perdana Maba ITP kemarin juga sekaligus memperkenalkan UMM Bakery kepada maba.  Melalui acara kuliah perdana, mahasiswa diharapkan mampu mengenal profil jurusan ITP secara mendalam. Jurusan ITP secara kuat bertekad mewujudkan makanan yang aman, sehat, dan halal melalui ekspolari bahan alam. Mahasiswa diharapkan makin bersemangat karena jurusan ITP selalu berusaha untuk bersinergi dengan kemajuan di pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Adanya UMM Bakery juga menjadi salah satu wadah bagi keluarga besar ITP untuk melatih diri mandiri di bidang industri pengolahan pangan. Melalui ciri khas halal, jurusan ITP siap merangkul mahasiswa baru untuk berproses menjadi pribadi yang taat kepada agama sekaligus inovatif dan sigap mengaplikasikan keilmuan pangan terhadap tantangan zaman.

 

Selamat datang mahasiswa baru jurusan ITP. Selamat karena sudah memilih tempat yang tepat untuk maju bersama. Selamat datang, selamat bergabung bersama keluarga besar kami, Keluarga Jurusan Ilmu Teknologi Pangan, Universitas Muhammadiyah Malang tercinta. (vrt)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image