Selamat Datang Mahasiswa Baru Prodi ITP 2018

Rabu, 12 September 2018 13:48 WIB

Rabu, 12 September 2018 Program Studi Ilmu dan Teknologi mengadakan kuliah perdana di Aula BAU UMM. Kuliah Perdana dihadiri oleh Dosen Ilmu dan Teknologi Pangan (ITP) dan juga mahasiswa baru angkatan 2018. Acara dimulai pada pukul 08.00 - 11.00.

 

Bapak/ Ibu Dosen Prodi ITP pada Acara Kuliah Perdana 2018 di Aula BAU

Acara tersebut terdiri atas dua sesi yaitu, pengenalan prodi dan dosen oleh Kaprodi ITP Bapak Moch. Wachid kemudian dilanjutkan oleh pengenalan Laboratorium ITP oleh Kepala Laboratorium ITP Bapak Damat. Dalam acara ini, Kaprodi menyampaikan terimakasih atas kepercayaan mahasiswa baru angkatan 2018 yang telah memilih prodi ITP sebagai tempat belajar selama 4 tahun ke depan. "ITP merupakan prodi dengan visi eksplorasi bahan alam untuk menciptakan pangan yang sehat, aman, dan halal." Ke depannya, Pak Kaprodi berharap mahasiswa baru ITP dapat berproses dengan baik dan dapat menjadi lulusan yang sukses.

Pak Damat selaku Kepala Laboratorium ITP juga mengisi acara. Pada kesempatan hari ini Pak Damat memperkenalkan beberapa seluk-beluk laboratorium, kelengkapan alat, dan juga produk yang telah dihasilkan seperti beras analog, roti, mie, dsb. "ITP memiliki unit bisnis UMM Bakery yang bisa digunakan sebagai wadah praktikum bagi mahasiswa ITP. UMM Bakery saat ini tengah berkembang pesat dan mahasiswa dapat berproses di dalam sini."

Acara kuliah perdana merupakan kegiatan rutin setiap awal semester bagi mahasiswa baru. Acara diadakan untuk tujuan pengenalan prodi, dosen, dan juga sebagai bentuk pelayanan terhadap mahasiswa. Selamat datang mahasiswa baru ITP. Sukses selalu! (itp/vrt)

Shared: