Prospek Lulusan Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan

Berikut ini merupakan Prospek Lulusan Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan :   Manajer bidang ilmu dan teknologi pangan Mampu mengkaji dan menganalisis permasalahan Ilmu dan teknologi pangan baik secara regional, nasional dan global, serta memecahkan...

Detail
about

Prospek Lulusan

Berikut ini merupakan Prospek Lulusan Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan :

 

Manajer bidang ilmu dan teknologi pangan

  • Mampu mengkaji dan menganalisis permasalahan Ilmu dan teknologi pangan baik secara regional, nasional dan global, serta memecahkan masalah/problematika bidang Ilmu dan teknologi pangan dengan menggunakan prosedur yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku (SOP bidang Ilmu dan teknologi pangan dan SOP bidang lain terkait.

 

Pebisnis Pangan Profesional

  • Mampu merespon kebutuhan dan berinovasi jasa/produk pangan secara mandiri atau bekerjasama dengan orang/lembaga lain untuk menghasilkan jasa/produk pangan dengan prinsip aman, sehat, dan halal berbasis sumberdaya lokal.

 

Peneliti bidang Ilmu dan teknologi pangan

  • Mampu menerapkan prinsip prinsip ilmu dan teknologi pangan dalam bidang industri pangan khususnya dalam inovasi produk dan proses berbasis manajemen mutu dan green technology.

 

Akademisi Bidang Ilmu dan teknologi pangan

  • Mampu mentransfer, mengkomunikasikan ilmu dan teknologi bidang pangan kepada masyarakat pengguna serta memiliki potensi melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi atau ke pendidikan profesi untuk menjadi tenaga akademik profesional yang berkepribadian dan tanggap kebutuhan Sosial.

 

Shared: