Program studi teknologi pangan UMM bersama dengan Fakultas Pertanian-Peternakan, menyambut orangtua/wali mahasiswa baru Tahun 2022/2023

Selasa, 23 Agustus 2022 14:11 WIB   Program Studi Teknologi Pangan

Selasa, 23 Agustus 2022.

Program studi (Prodi) Teknologi Pangan bersama dengan Fakultas Pertanian-Peternakan (FPP) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) mengadakan pertemuan dengan orangtua/wali mahasiswa baru tahun ajaran 2022/2023.

Bapak Aris winaya selaku Dekan FPP UMM meberikan ucapan terimakasih atas kepercayaan orangtua/wali mahasiswa kepada UMM. Dekan FPP itu menyampaikan bahwa FPP pada tahun ini, seiring dengan program yang ada di UMM, memiliki kelas unggulan yang disebut CoE (center of excellence).

Prodi Teknologi Pangan sendiri memiliki CoE Kopi dan Kakao. CoE kopi dan kakao merupakan kelas unggulan yang dipersiapkan secara profesional bersama mitra industri terkait. Program itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dan lulusan dengan pembekalan materi maupun keterampilan. Selain itu, Prodi Teknologi Pangan bersama FPP UMM sedang berupaya untuk mendapatkan akreditasi internasional ASIIN (German).

Penerimaan mahasiswa baru prodi Teknologi Pangan masih terus dibuka hingga 12 September 2022, segera daftarkan diri hingga waktu tersebut. 

 

 

Shared: